Sabtu, 02 Februari 2013

SURAT PERNYATAAN PERUBAHAN NAMA


SURAT PERNYATAAN



            Sehubungan dengan adanya kesalahan nama orang tua saya, maka saya yang memiliki identitas:


Nama : Barokah Subur Widodo
Kelas : XII PM 1
No Absen : 03
            Menyatakan bahwa ada kesalahan nama orang tua saya, oleh karena itu, saya memohon agar mengubah nama orang tua saya dari “ABU CHOERI” menjadi “SITUN AL ABU CHOERI “ agar setelah saya lulus, nama orang tua saya di ijazah menjadi tepat dan berlaku sebagaimana mestinya.
            Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan untuk di gunakan sebagaimana mestinya.

Karangpucung, 11 Januari 2013

Orang Tua                                                                    Siswa




( SITUN AL ABU CHOERI)                            (BAROKAH SUBUR WIDODO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar